Panduan Beli Audio Untuk Home Theater

Published on by nanas

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang terdengar lebih baik daripada bar suara, Anda akan ingin menempatkan bersama-sama sistem home theater, karena baru beli home theater, maka Anda juga harus melengkapinya dengan penerima AV dan speaker surround-sound.
Memilih penerima AV saat beli home theater tidak harus menjadi urusan yang sulit, meskipun mereka perangkat yang kompleks. Tahun ini pilihan menonjol adalah Sony STR-DN840. Ini memiliki fitur AV receiver standar seperti 7.1 channel dan enam input HDMI, tapi itu juga dikemas dengan konektivitas nirkabel, termasuk built-in Wi-Fi, Bluetooth, dan AirPlay. Jika Anda tidak membutuhkan semua fitur tambahan dan mencari pilihan yang lebih stylish, ramping Marantz ini NR1403 juga layak dipertimbangkan.

System audio, seperti suara bar, datang ke kualitas suara dan desain, dan itu umumnya trade-off antara dua faktor. Kecil, speaker stylish seperti Boston Acoustics SoundWare XS 5.1 terlihat besar dan tidak akan mengganggu ruang tamu Anda, tapi mereka tidak memilih atas untuk kualitas suara. Di sisi lain, speaker SP-PK52FS Pioneer besar, kekar, dan tidak terlihat besar, tetapi mereka menawarkan kualitas suara yang luar biasa untuk uang. Energi Ambil Klasik 5.1 melakukan pekerjaan terbaik menyeimbangkan kedua faktor, dan aku tidak sendirian dalam pujian saya, dengan sistem konsisten menerima sambutan hangat dari pengulas ahli dan pembeli.

Sedangkan untu standar pengaturan audio rumah yang digunakan untuk melibatkan dua speaker menara dan penerima, tapi untuk beberapa alasan yang kurang sering dianggap sebagai pilihan saat ini. Itu terlalu buruk, karena sistem dua-channel padat, ditambah subwoofer, dapat sangat efektif dengan film dan musik, bahkan tanpa elemen mendalam surround sound.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post